Pedro Rodrigues Seorang Psikopat Mengerikan

Pedro Rodrigues Seorang Psikopat Mengerikan

Pedro Rodrigues Seorang Psikopat Mengerikan – Mungkin banyak juga yang belum mengenal Pedro Rodrigues. Namun dia merupakan salah satu pembunuh berantai alias serial killer yang telah banyak menewaskan banyak orang.

Nah, pada artikel kali ini rilokiney akan membahas lebih detail lagi tentang seorang Pedro Rodrigues ini. Mari Kita simak dan ikuti kembali kelanjutannya.

Kisah Pedro Rodrigues Seorang Psikopat Di Brazil

Pedro memiliki nama panjang Pedrinho Matador atau juga sebagai Killer Petey merupakan pria yang lahir di kota kecil Brazil Santa Rita. Menurut beberapa sumber, Pedro telah menghabisi lebih dari 100 korban dan juga telah bertanggung jawab atas 70 kasus pembunuhan yang dia lakukan.

Pedro Rodrigues Seorang Psikopat Mengerikan

Nah, yang lebih parahnya lagi dia telah membunuh ayahnya sendiri dikarenakan terjadi ketika dia berantam dengan ayahnya karena hal yang kecil. Pada masa kecil dia juga dikenal sebagai anak yang sering membuat keributan dan merupakan aktivis di salah kota kelahirannya.

Untuk pembunuhan pertama Pedro dia lakukan ketika berusia 14 tahun dengan menewaskan wakil walikota santa maria. Hal itu dia lakukan dikarenakan dia telah memecat ayahnya sebagai penjaga sekolah. Permasalahan ayah pedro dipecat disebabkan pencuri makan siang disekolah.

Pedro Rodrigues Seorang Psikopat Mengerikan

Untuk pembunuhan kedua dia lakukan terhadap penjaga sekolah lain dikarenakan dia merupakan pencuri yang sebenarnya yang dituduhkan kepada ayahnya. Ini merupakan kisah awal dari perjalanan panjang Pedro menjadi seorang penyedia narkoba dan juga perdagangan manusia.

Selanjutnya kisah cinta Pedro terjadi ketika dia bertemu dengan Maria Aparecida yang kemudian merekan melakukan pernikahan. Namun rupanya hal itu tidak membuat dia berubah. Malah ulah killer sang Pedro dilanjutkan dengan melakukan pembunuhan dengan ayah sebagai korbanya. Dia membunuh ayahnya sendiri dikarenakan sang ayah telah membunuh ibu nya dengan parang pada beberapa hari lalu

Setelah itu pun dia dijebloskan ke penjara dikarenakan telah membunuh ayahnya. Menariknya pada saat di penjara malah dia telah membunuh 47 orang rekan narapidana yang berada di penjara tersebut.

Dia pun akhirnya dibebaskan dari penjara  setelah menjalanin masa hukuman selama 34 tahun. Itu pun yang membuat Pedro dijuluki sebagai Psikopat sempurna di Brazil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *