Kota Gorakhpur Sarang Hantu

Kota Gorakhpur Sarang Hantu

Kota Gorakhpur Sarang Hantu – Sebuah kota yang sangat besar, dimana terdapat banyak bangunan tinggi namun jumlah penduduk sangat minim. Disana tidak banyak aktifitas bisa kalian temui, apa lagi kalau sudah jam 6 sore keatas. Maka seluruh bangunan akan tutup, namun memang cahaya lampu ada dimana – mana.

Kota Gorakhpur Sarang Hantu

Sebelum anda memasukkan kota ini ke dalam list perjalanan liburan anda, maka kenali dulu sejarah dari kota kecil Gorakhpur. Untuk penjelasan lebih lanjut dapat kalian lihat dibawah ini ya !

Kisah Mengerikan Kota Gorakhpur Sarang Hantu

Dulu nya India memiliki banyak wilayah jajahan pada masa penjajahan. Setiap wilayah dikuasi oleh penjajah dari negara yg berbeda – beda, dan Gorakhpur saat itu di masuki oleh tentara Jerman. Lebih dari 1.5 – 2 juta jiwa orang tewas dalam peritiwa kerusuhan tersebut.

Kebanyakan jiwa yang menjadi korban saat itu adalah kalangan dari wanita & anak – anak. Ada sebuah ladang padi, dimana semua korban di bakar secara hidup – hidup oleh tentara Jerman saat itu. 3 hari setelah kejadian sering terdengar suara tangisan wanita dan anak – anak.

Selain itu kota ini sengaja dikosongkan oleh militer Jerman di tahun 1985. Suasana Kota Gorakhpur benar – benar sangat berkabung dan menyimpan penuh misteri. Hingga saat ini sering terjadi banyak kejadian aneh. Disana jumlah wanita mengidap gangguan jiwa cukup banyak sekali.

Kota Gorakhpur Sarang Hantu

Ketika diajak bicara mereka sering sekali menyebutkan seorang nama tokoh dari pemerintahan penjajahan Jerman waktu itu. Hilter, yang terkenal banyak melakukan pembakaran secara hidup – hidup bagi kaum orang India khususnya di kota kecil berhantu Gorakhpur ini.

Para korban yang di jadikan Holocaust oleh Hitler di duga menjadi gentayangan. Karena menurut kepercayaan orang India disana, jika mayat dibakar namun abu nya tidak disimpan. Maka mereka akan berubah menjadi sosok mahkluk hantu yg sangat jahat dan berbahaya.

Meski kota ini terkenal sangat berhantu, namun masih ada sebagian dari penduduk asli disana masih bertahan dengan kondisi tersebut. Sehingga ketika banyak wisatawan berkunjung kesana, dia akan menjadi juru bicara mengenai segala sejarah dan kisah mengerikan yg terdapat di Gorakhpur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *