Nicholas Sean Dilaporkan Ke Polisi Dugaan Penganiayaan – Nicholas Sean yang merupakan anak dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dilaporkan ke pihak kepolisian atas dugaan penganiayaan yang dia lakukan pada Ayu Thalia.

Tentu saja hal itu pun menjadi berita kriminal paling baru dan viral pekan ini dikarenakan laporan Ayu Thalia itu juga disampaikan pada akun media sosialnya.  Untuk lebih jelasnya mari ikutin dan bacara artikel dibawah ini

Putra Ahok Nicholas Sean Dilaporkan Ke Polisi Dugaan Penganiayaan

Nicholas Sean Dilaporkan Ke Polisi Dugaan Penganiayaan

Sesuai dengan laporan penganiayaan ini diterima oleh Kapolsek Penjaringan Utara, Kompol Rinaldo Aser yang dimana  terdapat laporan polisi 351 untuk inisial NSP. Semuanya saat ini sedang dalam proses penyelidikan lebih lanjut dan juga masih menunggu saksi dan juga informasi lengkapnya.

Tidak hanya pemukulan saja, Ayu juga melaporkan Nikolas yang sering bermain judi slot banyak jackpot di sebuat situs yang sudah lama ia mainkan semenjak mkedekatan Ayu dengan Nikolas.

Baca dan ikutin artikel selanjutnya mengenai warga cipinang muara hajar pencuri dengan modus pinjam hp

Untuk tuduhan penganiayaan ini dilakukan pada hari jumat lalu, tanggal 27 Agustus 2021 tepat di pukul 23.00 WIB di sebuah showroom mobil di Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Semua itu juga terjadi dengan cepat dan dalam waktu yang singkat sekali ungkap Ayu Thalia.

Memang untuk kedua pasangan ini yaitu Nicholas Sean dan juga selegram Ayu Thalia disebut sebut mempunyai hubungan dekat antar kedua. Itu juga dibuktikan dengan unggahan di media sosial ig yang memperlihatkan Nicholas Sean merangkul perut Ayu ketika mereka berdua duduk diatas mobil sportnya.

Nicholas Sean Dilaporkan Ke Polisi Dugaan Penganiayaan

Namun untuk laporan ini juga disebutkan bahwa Anak Ahok Sean ini datang ke kantor Thalia di showroom mobil prestige yang dimana mau mengulas tentang arti hubungan mereka berdua. Dan tiba tiba setelah mengobrol tentang masalah itu sang pelaku mendorong Thalia dan menyebutkan tidak mau ketemu lagi dengan Thalia.

Setelah kejadian itu Ayu Thalia pun langsung pergi ke rs untuk pengobatan. Dan berselang kebesokan harinya Thalia mendatangi Polsek Penjaringan Metro , Jakarta Utara untuk membuat laporan terhadapnya ini. Dan semua hal penyelidikan dan juga pengawasan ini akan coba dilakukan lebih lanjut oleh Pihak kepolisian.