Ted Bundy adalah pembunuh berantai yang sangat sadis dan berbahaya dari Amerika Serikat. Tercatat dirinya telah membunuh korban sebanyak 30 orang wanita. Namun pihak kuasa hukum dan kepolisian yakin Ia sudah melakukan 200 lebih kasus pembunuhan.

Kisah pembunuh sadis Ted Bundy banyak dianggat ke dalam beberapa film serial killer. Amerika pernah diteror dengan keberadaan Ted Bundy yang menjadi pembunuh yang sudah bertahun – tahun diburu oleh lembaga kepolisian Amerika – Kanada.

Ia tidak hanya membunuh di Amerika saja, namun di Kanada juga dia melakukan tindakan kriminal. Ted berpindah ke Kanada karena bersembunyi dari kecurigaan polisi Amerika terhadap dirinya. Saat itu juga ted sudah menjadi buruan polisi Amerika, semua kasus mengarah kepada Ted sebelum akhirnya beberapa bukti berhasil ditemukan.

Kisah Pembunuh Berantai, Ted Bundy

Kisah Ted Bundy, Pembunuh Berantai Amerika Serikat

Bundy dianggap tampan dan karismatik, sifat yang ia manfaatkan untuk memenangkan kepercayaan para korban dan masyarakat. Ia tidak menunjukkan sikap kasar dan tidak sopan sedikit pun didepan para korbannya, hal ini merupakan trik Ted untuk memancing agar korbannya masuk kedalam perangkap.

Saat tengah berdua dengan korban dan suasana sepi, Ted akan langsung membuat korban pingsan dan membawa mereka ke tempat lokasi untuk dihabisi dan memperkosa mereka. Terkadang mayat akan diamankan di tempat kediamannya dan sebagian lainnya di buang begitu saja.

Kisah Ted Bundy Pembunuh Berantai

Post Sebelumnya : Terkait Dugaan Kriminal Trump Organization Diperiksa

Ted Bundy mengambil jurusan psikologi di Universitas Washington dan lulus sarjana pada tahun 1972. Satu tahun sebelum tamat, Bundy bekerja sebagai relawan di Seattle’s suicide hotline crisis center. Status inilah yang membuat banyak korbannya tidak sadar kalau Ted sebenarnya adalah seorang pembunuh yang mengidap gangguan jiwa.

Setelah menjalani persidangan, akhirnya Ted dijatuhi Hukuman mati dengan kursi listrik. Sebelum menjalani hukuman mati, Ted sempat meminta agar abu dari jasadnya untuk ditebar di pegunungan Cascade di Washington, salah satu tempat di mana ia pernah melakukan aksi pembunuhan kejinya.

Uniknya, sebagai pembunuh berantai dengan aksi kejinya ini, Ted Bundy yang memiliki wajah tampan justru memiliki banyak penggemar wanita yang menyukainya. Bahkan saat persidangan, Ted Bundy kedatangan sejumlah wanita yang menjadi penggemarnya.