Pembunuh Paling Sadis di Dunia

Untuk kamu yang suka dengan kisah pembunuhan dan kriminal maka di sudah tepat sekali untuk berkunjung di situs kami. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas masalah pembunuhan paling sadis di dunia. Tentunya ini akan sangat seru untuk diketahui, lebih seru dari bermain judi pada agen bola88 terpercaya.

Pembunuh Paling Sadis di Dunia

Pembunuh Paling Sadis di Dunia

Tentunya berita kriminal selalu saja ada di belahan dunia. Namun, yang paling disoroti oleh banyak orang adalah kisah serial killer atau pembunuh berantai. Hal ini karena memakan banyak korban dan tentunya para serial killer mempunyai kelainan jiwa atau aneh dalam menghabisi korbannya. Untuk lebih jelasnya maka kami akan membahas beberapa pembunuh berantai yang sangat sadis di dunia diantaranya adalah sebagai berikut :

The Zodiak Killer

Salah satu pembunuh bayaran yang sampai saat ini belum terungkap adalah zodiak killer. Zodiak killer selalu memberikan teka teki setiap membunuh korbannya, lebih rumit dari menebak kemenangan di situs bola88 resmi. Pembunuh tersebut berada di wilayah california dan kejadian tersebut di tahun dia akhir 60-an dan awal 70-an. Sampai saat ini kasus zodiak killer masih terus dibuka.

Donald Henry Gaskins

Pembunuh berantai sadis berikutnya adalah Donald yang memakan korban mencapai 80-90 orang. Setiap menghabisi para korbannya Donald selalu menyiksa mereka dan memutilasinya. Pembunuhan terjadi di tahun 1969 dimana para korbannya pada umumnya adalah orang yang menumpang di pinggir jalan. Pengakuan dari Donald sendiri membunuh hanyalah untuk sebuah kesenangan. Pembunuhan selalu dilakukan setiap 6-7 minggu sekali. Korban pembunuhan dipilih secara acak. Bahkan, keponakan dari Donald yang berumur 15 dan 17 tahun menjadi habis di tangan pamannya sendiri.

Issei Sagawa

Issei Sagawa merupakan salah satu pembunuh yang bisa menghirup udara bebas. Iseei sendiri adalah orang jepang yang dilahirkan dengan tubuh kecil dan kuliah di Prancis. Nah, kelainan dari pembunuh tersebut ketika berkenalan dengan Renee Hartevelt. Ketika melihat cewek cantik tersebut Issei timbul keinginan untuk memakan mereka. Cewek tersebut dibunuh dan dimutilasi dan butuh 3 hari bagi Iseei untuk memakannya dan sisanya dibuang ke danau. Namun, pada saat Iseei akan membuang sisa tubuh korban tertangkap basah oleh polisi Prancis. Namun, sayangnya karena keluarga Issei yang kaya membuat dia bisa bebas dari penjara dengan tuduhan kelainan Jiwa.

Ted Bundy

Ted Bundy merupakan pembunuh berantai yang rupawan dan mempunyai IQ di atas rata-rata. Karena kepintarannya Ted sangat sulit ditangkap oleh kepolisian. Ted selalu memikat korbannya dengan wajah rupawannya. Pada umumnya korban dari Ted adalah cewek remaja, mereka dibunuh. Setelah dibunuh mereka akan didandani dan Ted melampiaskan hasrat seksualnya kepada mayat korban. Pembunuh rtersebut mengaku selalu menyimpan kepala korbannya sebagai kenang-kenangan. Total korban dari pembunuh tersebut adalah 30 orang dari 1974-1978.

Ahmad Suradji atau Dukun AS

Ahmad Suradji adalah pembunuh berantai asal Indonesia yang sudah memakan banyak korban. Pekerjaan sehari-harinya adalah sebagai petani dan dukun. Dalam usaha menyempurnakan ilmunya dukun tersebut diharuskan mengisap air liur wanita hingga mati. Nah, usahanya harus berhenti ketika sudah memakan korban yang mencapai 40 orang wanita dia ditangkap dan di tembak mati pada tahun 2008.

Nah, itulah beberapa pembunuh berantai yang terkenal sadis dalam menghabisi para korbannya. Semoga saja dengan adanya beberapa informasi ini akan membuat diri kamu waspada, karena selalu ada saja pembunuh berantai yang masih belum terungkap. Beberapa situs terlarang seperti rilokiley.net ini juga bisa kalian dapatkan dari link bola88 alternatif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *