Kampung Gaib Misteri Di Indonesia

Kampung Gaib Misteri Di Indonesia

Kampung Gaib Misteri Di Indonesia – Jika berbicara tentang hal mistis ataupun kepercayaan pastinya di Negara Indonesia terdapat berbagai mitos serta hal hal mistis yang masih dipercaya serta tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Pada artikel kali ini rilokiley.net mencoba mengulas tentang beberapa Kampung Gaib Misteri Di Indonesia yang memiliki hal hal mistis dan sering dinamakan sebagai Kampung Gaib.

Kampung Gaib Misteri Di Indonesia Yang Mengandung Mistis

1. Kampung Wentira

Kampung Gaib Misteri Di Indonesia

merupakan kampung di Indonesia yang paling banyak memiliki hal hal mistis. Hal itu pun bisa dilihat dari sebuah perkampungan modern dengan berbagai bangunan besar serta pendudukan yang cantik dan besar serta gagah.

Kota Wentira ini dipercaya merupakan sebuah kerajaan jin terbesar yang berasal di sebuah kebun kopi di kawasan hutan belantara yang terletak di Kota Palu, Kabupaten Mutong  Sulawesi Tengah. Sesuai dengan cerita dari warga setempat, banyak terdapat gerbang yang menuju kota Wentira.

Dimana salah satunya adalah area Kebon Kopi yang berada di Donggala. Namun sampai saat ini masih banyak misteri tentang keberadaan hal mistis di daerah Wentira

2. Kampung Saranjana Sebagai Kampung Gaib Misteri

Merupakan sebuah kampung di Kalimantan Selatan yang banyak memiliki kisah mistis yang dipercayai oleh warga setempatnya. Menurut kepala desa ataupun warga setempat Saranjana merupakan sebuah kampung yang berada di Pulau Harimun atau Pulau Laut yang dulunya merupakan sebuah perkampungan yang telah maju dibanding lainnya.

Hal itu ditunjukan dengan adanya jalan lebar serta gedung tinggi yang telah berdiri. Disamping itu buah buahan di kampung ini pun tumbuh sangat besar dan berbeda dengan daerah lainnya. Kampung ini juga terdiri dari wajah yang cantik serta tampan.

Hal itu juga dibenarkan oleh seorang tetua yang  telah tinggi hampir 70 tahun didaerah tersebut.  Sangat banyak cerita tentang seseorang yang memasuki daerah tersebut tidak akan kembali lagi. Semua hal itu pun disebutkan bahwa tahun 80 an pernah dilakukan pengiriman alat berat yang dipesan oleh seseorang dengan tujuan ke kampung tersebut. Semua keanehan tentang wilayah tersebut pun dikarenakan alat berat yang mahal tersebut telah dibayar lunas. Sungguh merupakan hal mistis bukan.

3. Kampung Padang 12

Kampung gaib terakhir yang akan dibahas adalah Padang 12 yang merupakan sebuah kampung gaib di daerah Ketapang Kalimantan Barat. Pada zaman dulu kota gaib tersebut memiliki suku gaib bernama limun yang berlokasi di sebuah lahan kosong dengan pasir serta dikelilingi oleh pohon pinus.

Namun asal mula dari nama Padang 12 adalah dikarenakan luas daerah ini yang berukuran 12 Km persegi. Hal ini didukung dengan beberapa penduduk terlama yang tinggal didaerah tersebut yang menyebutkan bahwa sering terdapat transaksi antar penduduk yang memakai kunyit sebagai alat pembayarannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *