2 Kasus Pembunuhan Paling Kejam Dalam Sejarah, Ada Mayat Jadi Hidangan Makanan

2 Kasus Pembunuhan Paling Kejam Dalam Sejarah, Ada Mayat Jadi Hidangan Makanan

2 Kasus Pembunuhan Paling Kejam Dalam Sejarah, Ada Mayat Jadi Hidangan Makanan

Siapa yang menyangka jika pada pertengahan tahun ini dimana dunia sedang dilanda oleh Pandemi Covid-19 adalah seorang Guru honorer di Kidiri, Jawa Timur yang di bunuh yg bernama Budi Hartanto atau inisial BH (28). Dikabarkan jika korban (BH) dibacok memakai parang ke tubuh budi.

Korban di temukan sudah tak bernyawa, Pelaku mengaku masukan mayat BH ke sebuah Koper. Terus karena para tersangka ketakutan ia bahkan memotong kepala korban dan tubuhnya di buang didalam sebuah koper dibuang di jembatan karang gondang, blitar. Lalu kepalanya dibungkusi oleh plastik kresek ke sungai.

Dari laporan kepala RT setempat jika disana tidak baru sekali / 2 kali saja yang terjadi pembunuhan disekitaran daerah tersebut. Mungkin bisa dibilang kalo di dunia ini pasti ada banyak sekali orang yang menjadi korban seperti BH.

2 Kasus Pembunuhan Paling Kejam Dalam Sejarah, Ada Mayat Jadi Hidangan Makanan

Konten yang kami kumpulan di rilokiley.net kami sudah menyiapkan beberapa kasus pembunuhan yang paling kejam sepanjang sejarah di dunia.

1. Black Dahlia (Amerika Serikat)

Warga AS sempat viral beberapa tahun lalu dimana terdapat suatu kasus yang menggemparkan negara Amerika Serikat pada saat itu, dimana ada kasus keji yakni pembunuhan kepada korban “Black Dahlia”. Bahkan sakin mengerikannya Kisah ini diangkat menjadi sebuah film horor di negara sana.

Black Dahlia adalah sebutan korban Elizabeth Short. Dimana seorang wanita cantik yang baru ber usia 22thn yang berasal dari State Boston yang ditemukan sudah tidak bernyawa setelah usai bermain judi online joker123 di klikwin88 slot, setelah di proses oleh team forensik ternyata Korban ES merupakan salah satu korban pembunuhan yang dilatar belakangi orang yang mempunyai dendam terhadap orang tunya Elizabeth Short.

Elizabeth Short adalah sebuah wanita periang yang dimana mempunyai visi misi tinggi untuk menjadi salah satu artis hollywood. Lalu demi mewujudkan mimpinya itu ia terbang dari Boston ke California. Di California ia berkerja di Apotek di Long Beach. Rekannya mengatakan jika ES selalu berpenampilan menarik sehingga di lirik dan diajak untuk membintangi sebuah film.

Siapa sangka tidak lama dari situs ia benar-benar bermain film. namun naasnya tidak lama dari itu Black Dahlia sudah di temukan terbunuh. Lebih anehnya pembunuh Black Dahlia ini tampaknya memberikan sedikit kode kepada pihak kepolisian dengan merobek mulut Elizabeth hingga terlihat tersenyum seperti JOKER.

Sampai saat ini polisi masih belum bisa mengindentifikasikan siapa pelaku atas pembunuhan Black Dahlia, dan sampai saat ini kasuss ini menjadi kasus yang menggemparkan di Amerika Serikat pada saat itu.

2. Misteri Boy in The Box

Sampai saat ini kepolisian Amerika Serikat masih belum bisa menemukan siapa pelaku dari Boy in the Box. Jadi Boy In the box ini terjadi sekitar 63 tahun silam, yang terjadi di Philadelphia, AS.

Kasus ini berawal dari seseorang pemburu musang secara ga sengaja terjatuh akibat tersandung kardus yang ternyata setelah di buka ada seorang mayat laki-laki telanjang di hutan Fox Chase.

Setelah di buka kardusnya terlihat Boy in The Box (Anak Laki-Laki Dalam Kardus) tampak seperti anak-anak berumur 5 Tahun. Dan terlihat ada banyak sekali bukti babak belur akibat pukulan di sekujur tubuhnya.

Cuma di temukan 1 barang bukti yakni Selimut yang membungkusi jenazah anak tersebut di dalam kardus. Namun meskipun seperti itu Polisi selalu berakhir di jalan buntu ketika mencoba menemukan pelakunya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *